Yuk Intip Fitur Kaspersky Total Security!

Seperti namanya, Antivirus Kaspersky Total Security adalah produk terlengkap yang ditawarkan oleh Kaspersky. Kaspersky Total Security menyediakan perlindungan menyeluruh terhadap berbagai jenis ancaman keamanan informasi, serangan jaringan, phising, dan spam. Berbagai fungsi dan komponen proteksi yang tersedia sebagai bagian dari Kaspersky Total Security untuk memberikan proteksi yang komprehensif. Apa saja sih fitur-fitur yang ada di Kaspersky Total Security? Check this out!

  1. Application Control

Kontrol aplikasi mampu mencatat tindakan yang dilakukan oleh sistem operasi dan mengelola aktivitas aplikasi berdasarkan grup tempat komponen menetapkan aplikasi.

  1. Pengelola Aplikasi

Pengelola aplikasi memungkinkan digifriends untuk mengelola aplikasi yang terinstall pada computer dan mengontrol perubahan yang dibuat oleh aplikasi pada pengaturan sistem operasi.

  1. File Anti-Virus

Kaspersky Total Security menyadap setiap upaya untuk mengakses berkas dan memindai berkas terhadap adanya virus dan malware lain. Akses selanjutnya ke berkas hanya diizinkan jika berkas tidak terinfeksi atau berhasil didesinfeksi oleh aplikasi.

  1. Safe Money

Melindungi data rahasia digifriendss ketika menggunakan layanan perbankan dan sistem pembayaran online, dan mencegah pencurian data dan dana saat melakukan pembayaran online.

  1. Anti-Phising

Kaspersky Total Security memungkinkan pemeriksaan URL untuk mengetahui apakah URL termasuk dalam daftar URL phising. Komponen ini dibangun ke Web anti-Virus, Anti-Spam, dan IM Anti-Virus.

Di atas adalah 5 fitur dari banyaknya fitur yang ada pada Kaspersky Total Security. Untuk digifriends yang tertarik dengan antivirus Kaspersky Total Security, kami juga menyediakannya, lho! Digifriends bisa menghubungi kami melalui instagram @digitalsolusi, Linkedin (Digital Solusi Grup) atau melalui whatsapp di nomor 081233345110.

Similar Posts