fbpx

DATA ANDA TERKUNCI & BERUBAH EKSTENSI KARENA RANSOMWARE?

Decrypt 100% dengan Digital Solusi!

Jasa recovery data ransomware terpercaya No.1 di Indonesia

Aset Ransomware Data Recovery DSG

Apa yang Membuat Digital Solusi Dipercaya Sebagai Jasa Decrypt Ransomware No.1?

Jaminan Data kembali 100% + Sampel Penyelamatan Gratis*

Jika memesan manual repair sampel sebelum ke proses decryption, maka anda berhak meminta sampel (dalam bentuk screenshot isi konten, tidak hanya screenshot dari file terkunci yang berubah ekstensi). Hal ini membuktikan bahwa kami tidak hanya penyedia jasa recovery data, tetapi juga decryption murni file anda.

Syarat dari decrypt sample ransomware ini adalah maksimal 1 file sampai dengan 1 mb dengan menyertakan video testimoni sebelum proses, untuk membuktikan kami dapat memecahkan private key varian ransomware online ID terbaru!. Cara mengatasi data terkunci ransomware tidak pernah secepat dan semudah ini!

Telah Dipercaya Banyak Perusahaan!

Kami telah menyelamatkan data center sensitif dari berbagai perusahaan. Walaupun begitu, kami memberikan jaminan decrypt ransomware paling terjangkau daripada penyedia jasa recovery data ransomware Indonesia dan mancanegara.

Bagaimana Alur Ransomware Data Recovery?

Kirimkan File Data Anda Pada Kami

Static Analysis Berbayar: Anda perlu mengirim data terinfeksi anda ke kami untuk kami analisa. Analisis ini membutuhkan waktu maksimal 3 hari kerja dengan 17 tim dari beragam negara yang bekerja lewat server Cloud. Setelah analisis statis keluar, maka anda perlu melakukan pembayaran lewat aplikasi untuk mengakses laporan analisis yang mencakup estimasi biaya, timeline, (dan sampel penyelamatan jika anda memesan manual repair). Jika analisis ini gagal atau data anda tidak dapat diselamatkan 100%, maka anda akan diberitahukan lewat email dan tidak perlu membayar biaya analisis.

Dynamic Analysis: cara mengatasi data terkunci ransomware kedua adalah–Setelah proses analisis statis, kami perlu memastikan kesehatan semua file, mengkalkulasi biaya fix serta timeline proyek berdasarkan kompleksitas enkripsi virus. Dynamic analysis umumnya memerlukan visitasi, namun juga dapat dilakukan via remote. Setelah dynamic analysis anda akan mendapatkan quotation penyelamatan 100% data anda serta menerima laporan celah keamanan pada sistem anda jika memesan paket vulnerability assessment.

Tim kami akan mendokumentasikan progress pekerjaan secara berkala dalam reverse engineering private key ransomware ID online anda lewat email dan aplikasi.

Ciri-ciri File Terkena Ransomware

Rensomwere adalah jenis virus malware yang sering digunakan oleh hacker untuk mengenkripsi, mengunci, dan merusak data Anda dan meneror dengan ancaman membocorkan data. Ransomware umumnya menyerang data VMDK, VHD, GBK, GDB, BAK, dan ratusan ekstensi umum lain yang terkunci . Beberapa ciri-ciri data kena terkunci sehingga Anda membutuhkan jasa recovery ransomware antara lain :

  • Ransomware mengenkripsi file dan data Anda, membuatnya tidak bisa diakses dan memunculkan error.
  • Anda akan melihat teks teror seperti _readme.txt, info.hta, readme-warning.txt
  • Ransomware ID Online sering menampilkan timer atau ancaman bahwa data Anda akan dihapus atau dibocorkan.
  • Database seperti Accurate GDB dan virtual machine Esxi / HyperV tidak bisa boot karena virus ransomware ini.

Berapa Biaya Jasa Ransomware Data Recovery di Indonesia?

Biaya untuk jasa buka data terkunci virus seperti STOP/DJVU dapat bervariasi tergantung pada beberapa faktor penting. Faktor-faktor ini meliputi:

  1. Tingkat kerusakan header data
  2. Kompleksitas enkripsi ransomware
  3. Jenis data yang perlu dipulihkan

Setiap serangan ransomware .faust dapat menyebabkan tingkat kerusakan yang berbeda pada data Anda. Semakin panjang jumlah bit enkripsi RSA AES virus, semakin rumit proses pemulihan data terkunci virus. Hal ini dapat mempengaruhi biaya pemulihan data yang Anda butuhkan.

Selain itu, jenis data yang perlu dipulihkan juga akan memainkan peran penting dalam menentukan biaya pemulihan. Datanbase dan virtual disk VM yang terkunci virus ransom umumnya menggunakan assymetric ransomware walaupun setiap data memiliki enkripsi yang mirip.

Faktor yang Mempengaruhi BiayaPenjelasan
Tingkat Kerusakan Header DataSemakin parah kerusakan akibat enkripsi virus rensom, semakin tinggi biaya pemulihan
Kompleksitas Enkripsi Decryptor RansomwareKasus Ransomware jenis elbie, makop,mallox, dan lockbit menggunakan enkripsi RSA AES canggih sehingga membutuhkan resources lebih
Jenis Data yang DipulihkanSerangan pada virtual machine dan database menggunakan enkripsi kompleks, sehingga meningkatkan biaya pemulihan

Untuk mendapatkan estimasi biaya pemulihan data terenkripsi, kami menyarankan Anda untuk mengirim data terinfeksi kepada kami. Tim kami akan melakukan evaluasi menyeluruh dan memberikan laporan yang mencakup estimasi biaya dan estimasi waktu yang diperlukan untuk memulihkan data Anda.

Happy Client Testimonial

Apa yang klien katakan tentang jasa ransomware data recovery kami.

Ingin tahu apakah Jasa Recovery Ransomware yang Anda butuhkan, hubungi kami Sekarang!

Frequently Asked Question

Kenapa biaya jasa cenderung mahal sampai jutaan?
  • Jika suatu paket dirasa mahal untuk anda, maka kami merekomendasikan metode penyelamatan lain yang jauh lebih terjangkau seperti metode recovery dengan keberhasilan data diselamatkan antara 0-60%.
  • Biaya untuk beberapa segmen cenderung dirasa tinggi karena setiap varian baru muncul, kami melakukan pengembangan database pola dekripsi virus dengan membayar beberapa korban untuk dimintai sampel data serta mengerjakannya pola decryption dengan beragam kemungkinana perubahan pola sebanyak 40x dalam waktu 1-2 minggu. Hal ini tentunya membutuhkan banyak SDM teknisi yang terlibat. Selain itu kami menggunakan beberapa software operasional berbayar per bulan seperti Teamviewer premium, IDA Pro, dan masih banyak lagi

Perlu diketahui bahwa peretas tidak akan mendekripsi file Anda sampai seluruh uang Anda diambil sepenuhnya. Jadi mereka meminta lebih banyak uang tebusan tetapi file Anda tidak akan pulih sepenuhnya. Ditambah privasi Anda akan terungkap setelah mereka mendapatkan akses ke komputer Anda. Untuk mendanai operasinya, tentu saja peretas tidak hanya meminta sejumlah kecil uang, tetapi juga mengeksploitasi Anda untuk membayar lebih banyak uang tebusan dan juga menjual data Anda. Selain itu, mendanai kelompok peretas ini hanya akan mendanai operasi mereka untuk menginfeksi dan membajak lebih banyak server, termasuk rumah sakit, sekolah, pemerintah, dan LSM.

Terkait biaya, anda perlu mengirimkan file yang terinfeksi ke kami untuk kami analisa terlebih dahulu. Setelahnya kami akan memberikan laporan static analysis / dynamic analysis yang akan memberikan timeline, biaya, (serta sampel contoh penyelamatan).

Sebelumnya, Kami turut prihatin dengan infeksi yang menimpa data anda. Digipedia sebagai perusahaan AES decryption no 1 di Indonesia sangat bisa menyelamatkan data bapak dari varian terbaru tersebut hingga 100 persen. Tahukah anda bahwa Digital Solusi memiliki 3 Jenis metode decryption? Masing-masing memiliki perbedaan kesuksesan penyelamatan dengan biaya berbeda. Digital Solusi sebagai satu satunya perusahaan ekspertis decryption AES dapat membantu anda memilih nya via diskusi zoom jika ingin fleksibilitas. Kami dapat dihubungi via web maupun WhatsApp 081-233-345-119.

Kami memiliki kemampuan untuk memulihkan berbagai jenis data yang telah terenkripsi oleh ransomware, termasuk tetapi tidak terbatas pada:

  • Virtual Disk Images: Ini adalah representasi dari seluruh disk keras dalam bentuk file atau serangkaian file. Kami dapat melakukan reverse engineering pada enkripsi yang digunakan oleh ransomware dan memulihkan data asli.
  • Database Files: Database seperti MDB (Microsoft Access) atau GDB (Accurate) dapat dipulihkan. Kami memahami struktur file dan format data ini dan dapat memulihkan data yang terenkripsi.
  • Data Desain Kompleks: Kami juga dapat memulihkan file desain seperti yang digunakan oleh software seperti Revit. Ini termasuk file CAD, 3D modeling, dan lainnya.
  • File Pemrograman: File kode sumber juga dapat dipulihkan, termasuk tetapi tidak terbatas pada bahasa pemrograman seperti Python, Java, C++, dan lainnya.

Proses ini memerlukan analisis mendalam dan pemahaman tentang bagaimana ransomware bekerja, termasuk algoritma enkripsi yang digunakan. Kami menggunakan teknik reverse engineering untuk memahami dan kemudian memecahkan enkripsi ini. Setelah kami berhasil memecahkan enkripsi, kami dapat memulihkan data asli. Kami berkomitmen untuk menjaga privasi dan keamanan data Anda selama proses ini. Data Anda akan dienkripsi selama transit dan saat beristirahat, dan kami tidak akan pernah membagikan data Anda dengan pihak ketiga. Kami juga mematuhi semua standar keamanan industri dan regulasi yang berlaku.

Anda tidak perlu mengirim HDD, proses analisis statis dapat dilakukan langsung pada app.fixransomware.com. Untuk dynamic analysis dapat dilakukan dengan visitasi maupun remote.

Lama pengerjaan ditentukan berdasarkan hasil analisis statis dan dinamis tim teknisi. Pada umumnya dalam kisaran 7 hari hingga 12 bulan. Penentuan lama pengerjaan ini berbeda setiap kasus karena tergantung pada beberapa faktor, seperti jenis varian, kompleksitas data yang terserang lainnya. Anda masih dapat menggunakan paket akselerasi percepatan terlepas dari kompleksitas enkripsi yang ada.

Iya, wajib hidup. Berikut adalah langkah-langkah untuk mengatur agar server atau PC Windows Anda tidak masuk mode sleep dan hanya meredupkan layar:

  • Buka Control Panel: Klik tombol Start atau tekan tombol Windows pada keyboard Anda, lalu ketik “Control Panel” dan tekan Enter.
  • Pilih “Power Options”: Dalam Control Panel, cari dan klik opsi yang bertuliskan “Power Options”.
  • Pilih Plan yang Sedang Digunakan: Anda akan melihat beberapa rencana daya yang berbeda. Pilih rencana yang sedang Anda gunakan saat ini, biasanya ditandai dengan bullet point berwarna biru.
  • Klik “Change plan settings”: Di sebelah kanan rencana yang Anda pilih, klik tautan yang bertuliskan “Change plan settings”.
  • Atur “Put the computer to sleep” menjadi Never: Dalam pengaturan ini, Anda akan melihat drop-down menu untuk “Put the computer to sleep”. Klik menu ini dan pilih opsi “Never”.
  • Atur “Turn off the display” sesuai keinginan: Anda juga dapat mengatur kapan layar harus dimatikan. Anda bisa memilih waktu tertentu, atau pilih “Never” jika Anda tidak ingin layar pernah dimatikan.
  • Simpan Pengaturan: Setelah Anda selesai mengubah pengaturan, klik “Save changes” untuk menerapkan pengaturan baru Anda.

Dengan mengikuti langkah-langkah ini, server atau PC Windows Anda seharusnya tidak akan masuk mode sleep dan hanya akan meredupkan layar sesuai dengan pengaturan yang Anda tentukan.

Kami memahami betapa pentingnya data Anda, dan kami berkomitmen untuk memberikan layanan pemulihan data terbaik. Kami menawarkan jaminan pemulihan data atau pengembalian dana 100% dengan beberapa pengecualian, yang kami jelaskan dengan jelas untuk memastikan transparansi dan kepercayaan:

  • Garansi Pemulihan Data: Kami memiliki tim ahli yang berdedikasi untuk memulihkan data Anda. Jika, untuk alasan apa pun, kami tidak dapat memulihkan data Anda dari enkripsi ransomware, kami menawarkan pengembalian dana 100%. Ini adalah bagian dari komitmen kami untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan kami.
  • Data yang Sudah Rusak: Sayangnya, jika data Anda sudah rusak sejak awal—sebelum terinfeksi ransomware—kami mungkin tidak dapat memulihkannya. Ini karena kerusakan pada data asli tidak dapat diperbaiki melalui proses dekripsi.
  • Infeksi Ulang oleh Ransomware Lain: Jika data Anda terinfeksi ulang oleh ransomware lain setelah kami mulai proses pemulihan, kami mungkin tidak dapat memulihkannya. Kami sangat menyarankan pelanggan untuk mengambil langkah-langkah pencegahan untuk melindungi sistem mereka dari infeksi ulang selama proses pemulihan.

Kami berusaha keras untuk memastikan bahwa proses pemulihan data kami adalah yang terbaik. Dengan teknologi canggih, tim ahli yang berpengalaman, dan komitmen kuat kami terhadap kepuasan pelanggan, kami yakin bahwa kami dapat memberikan solusi pemulihan data yang efektif dan efisien.

Jika Anda memiliki pertanyaan atau kekhawatiran lebih lanjut tentang proses atau jaminan kami, jangan ragu untuk menghubungi kami. Kami selalu siap untuk membantu.

Para ahli menggunakan berbagai teknik dan metode untuk memverifikasi apakah data yang terinfeksi ransomware telah rusak. Berikut adalah beberapa metode dan perangkat lunak yang biasa digunakan:

  • Analisis Struktur File: Ahli akan menganalisis struktur file yang terinfeksi untuk memastikan integritasnya. Mereka menggunakan alat seperti Hex Editors (misalnya HxD, Hex Fiend) untuk melihat kode biner dan struktur file secara detail.
  • Pengujian Keaslian File: Ahli dapat menggunakan teknik hash seperti MD5, SHA-1, atau SHA-256 untuk memverifikasi keaslian file yang terinfeksi dan membandingkannya dengan salinan yang tidak terinfeksi. Jika hash tidak cocok, itu bisa menjadi indikasi kerusakan.
  • Analisis Metadata: Ahli akan memeriksa metadata file yang terinfeksi, seperti informasi tanggal pembuatan dan modifikasi, ukuran file, dan atribut lainnya untuk mendeteksi perubahan yang tidak wajar yang mungkin menunjukkan kerusakan.
  • Uji Konsistensi Data: Dalam beberapa kasus, ahli dapat menggunakan teknik pemulihan parsial untuk memeriksa konsistensi dan keutuhan data. Mereka akan mencoba mengidentifikasi dan memulihkan bagian-bagian yang masih dapat diakses dari file yang terinfeksi.
  • Penggunaan Software Pemulihan Data: Ahli dapat menggunakan perangkat lunak pemulihan data khusus seperti GetDataBack, R-Studio, TestDisk, atau EaseUS Data Recovery Wizard untuk melakukan pemulihan data pada file yang terinfeksi ransomware. Software ini dapat mengidentifikasi struktur file yang rusak dan mencoba memulihkan data yang masih dapat dipulihkan.
  • Teknik Forensik Digital: Dalam beberapa kasus yang lebih kompleks, ahli forensik digital dapat menggunakan berbagai teknik dan perangkat lunak yang kuat untuk memeriksa dan menganalisis data yang terinfeksi. Ini termasuk teknik seperti analisis memori, analisis file sistem, atau pemulihan file dari snapshot sistem.

Perlu dicatat bahwa kemampuan untuk memverifikasi kerusakan data tergantung pada tingkat kerusakan yang disebabkan oleh ransomware tertentu dan kompleksitas enkripsi yang digunakan. Selain itu, setiap kasus dapat memerlukan pendekatan yang unik tergantung pada situasinya. Oleh karena itu, penting untuk menghubungi ahli pemulihan data yang berpengalaman untuk mendapatkan evaluasi yang akurat dan solusi yang tepat.

Konsultasi Sekarang!!
Butuh Bantuan ?
Halo !
Ada yang bisa kami bantu tentang Ransomware Data Recovery ?