Cara Ampuh Mengembalikan File yang Hilang Menggunakan EaseUs!

Seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin maju, membuat kita juga harus ikut menyesuaikan dengan kemajuan yang ada. Salah satunya adalah yang semula kita menggunakan dokumen berbentuk fisik, seiring dengan berjalannya waktu tergantikan dengan dokumen yang berbentuk digital. Yang dulunya dokumen fisik kita simpan di dalam lemari penyimpanan berkas, sekarang digantikan dengan dokumen digital yang cukup disimpan di dalam handphone, laptop, computer, dan perangkat elektronik lainnya.

Di balik kecanggihan dan segala kemudahan yang ada, tetap ada permasalahan yang menghantui. Salah satunya adalah file penting yang tiba-tiba hilang, atau terhapus secara tidak sengaja. Ditambah lagi jika kita tidak bisa mengembalikannya. Apabila digifriends pernah kehilangan data seperti dokumen, foto, maupun video penting mungkin karena tidak sengaja terhapus, tidak perlu bingung dan bersedih hati karena saat ini digifriends dapat mengembalikan file-file tersebut secara utuh menggunakan EaseUS Data Recovery.

Apa itu software EaseUs Data Recovery? EaseUs data Recovery merupakan software untuk mengembalikan data yang dapat membantu digifriends recovery file atau data yang hilang dengan mudah. Software ini disediakan langsung oleh pihak EaseUs dalam dua versi, yaitu software yang berbayar dan juga versi trial atau gratis. EaseUS dapat memulihkan atau mengembalikan beragam jenis tipe file yang hilang atau terhapus dari kartu memori, drive USB, hard drive dan perangkat penyimpanan lainnya.

Kehilangan data atau file dapat disebabkan oleh kesalahan penghormatan, OS crash, serangan vrus, kehilangan partisi, dan scenario kehilangan lainnya. File atau data yang dapat dikembalikan berupa gambar, video, dokumen, dan yang lain sebagainya, bahkan dapat memulihkan file yang hilang di recycle bin.

Kami juga menyediakan EaseUs Data Recovery untuk kebutuhan recovery data pada perusahaan anda. Silahkan hubungi kami melalui instagram @digitalsolusi, Linkedin (Digital Solusi Grup) atau melalui whatsapp di nomor 081233345119.

Similar Posts