Browsing Menggunakan Server Lintas Negara Dengan Aman by VPN dari SurfShark

VPN merupakan singkatan dari Virtual Private Network. VPN adalah layanan koneksi yang memberikan digifriends akses ke website secara aman dan pribadi dengan mengubah jalur koneksi melalui server dan menyembunyikan pertukaran data yang terjadi. Cara kerja VPN adalah melakukan enkripsi pertukaran data bahkan sebelum koneksi publik di tempat kopi atau warung internet membacanya. Ketika terhubung dengan internet menggunakan koneksi VPN, rasanya seperti mengakses internet menggunakan lorong khusus, dan tidak menggunakan jaringan utama. Pada artikel kali ini, kami akan mengulas mengenai apa itu VPN Surfshark.Surfshark adalah sebuah penyedia VPN yang dibuat pada tahun 2018. VPN Surfshark adalah VPN dengan enkripsi yang kuat dan perangkat lunak yang sangat ramah konsumen. Harganya yang terjangkau dan kualitas yang luar biasa, menjadikan surfshark menjadi VPN yang fantastis. Di bawah ini adalah 4 kelebihan dari VPN Surfshark:
  1. Perlindungan Privasi.
Surfshark VPN melindungi privasi berdasarkan kebijakan tanpa log yang ketat, didukung oleh lokasi perusahaan di Kepulauan Virgin Britania, yuridiksi yang terkenal dengan aturannya tentang kerahasiaan.
  1. Pilihan Lokasi
Pilihan lokasi surfshark yang luas dengan kecepatan koneksi yang luar biasa untuk memastikan digifriends puas saat browsing atau streaming via VPN.
  1. Kemampuan membuka blokir
Surfshark mempunyai kemampuan membuka blokir yang cukup bagus untuk layanan streaming seperti Netflix dan wilayah lain yang mempunyai pembatasan berinternet. 4. Keamanan Tingkat Tinggi Keamanan tingkat tinggi yang ditawarkan oleh surfshark menggunakan teknologi dan sarana enskripsi terbaru, seperti mode MultiHop dan Camouflage. Fyi nih, VPN Surfshark merupakan salah satu produk VPN best seller loh di Digital Solusi. Yuk segera dapatkan VPN Surshark dengan menghubungi kami melalui instagram @digitalsolusi, Linkedin (Digital Solusi Grup) atau melalui whatsapp di nomor 081233345119.

Similar Posts