Berbagai Macam Fitur Unggulan Pada Antivirus Panda

Pada artikel kali ini kami akan membahas mengenai Panda. Tapi yang akan kami bahas bukan hewan Panda ya, karena yang akan kami bahas yaitu antivirus Panda. Antivirus Panda dilengkapi dengan fitur yang sangat banyak, di antaranya ada pengaturan enkripsi file, VPN, alat anti pencurian, kontrol orang tua, pengelola kata sandi, dan masih banyak lagi. Panda mengklaim bahwa perangkat lunaknya mampu mendeteksi 100% ancaman .  Salah satu fitur andalan dari antivirus Panda adalah fitur pemindai antivirusnya. Ada 3 opsi pemindaian yang ditawarkan oleh antivirus Panda, yaitu:

-Area kritis                  : memindai memori PC, proses saat ini, dan bagian lain yang biasanya menjadi tempat persembunyian virus

-Pemindaian penuh     : memindai seluruh PC

-Pemindaian khusus    : memindai file dan folder tertentu

Menurut Panda, mereka menggunakan big data dan pembelajaran mesin untuk secara proaktif mendeteksi ancaman sebelum ancaman itu menyerang. Untuk pemindaian virus yang lebih lanjut, Panda menawarkan pemindai berbasis cloud yang dinamai “Panda Cloud Cleaner” yang bisa diakses melalui bagian Rescue Kit. Mesin ini melakukan pemindaian virus terpisah dengan menggunakan teknologi berbasis cloud untuk memindai ancaman lebih lanjut yang mungkin terlewatkan oleh antivirus biasa. Pemindaian berbasis cloud ini berlangsung sangat cepat, jauh lebih cepat daripada pemindaian antivirus biasa. Selain fitur pemindai virus, antivirus Panda juga mempunyai fitur tambahan yang lain, seperti:

-Kontrol orang tua

-Perisai data

-Pegelola kata sandi

-Keyboard virtual

Perlindungan web

-Alat anti-pencurian

Untuk digifriends yang tertarik dengan antivirus Panda, kami juga menyediakan antivirus Panda. Digifriends bisa menghubungi kami melalui instagram @digitalsolusi, Linkdein (Digital Solusi Grup) atau melalui whatsapp di nomor 081233345110.

Similar Posts